Maksudnya potensi UPSIDE? Ya, lebih besar BUMI dibanding PTBA.

Ah beli aja dua2nya tahan setahun, entar juga cuan. Coal mah kepake terus,
emang kalau resesi kita mau gelap-gelapan tanpa listrik? hehe...

Volatilitas yang ada kan karena sentimen aja, pdhl kalau kita mau perpanjang
time frame sedikit lebih jauh, growthnya nyata sekali baik secara
fundamental maupun teknikal. Jadi, jangan terlalu parno dengan koreksi, itu
cuma salah satu cara YMK memberikan kesempatan bagi mereka yang ketinggalan
kereta sebelumnya.

2000? Alhamdulillah bisa dapat barang murah.
3000? Alhamdulillah bisa jual di harga mahal.
4000? Subhanallah, terima kasih Tuhan.

Make it simple and FUN.

Regards,
DE