hah? SMP 1 sudah nongkrong di Gallerie OD?

eh. maap. ho oh. kenapa ya kok saya jadi ingat sesuatu tiap baca nama Ibu / Pak
V.

mengingatkan saya kepada apa begitu. hmm

kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
ah masa.. kampus sayah 2-2nya kaga ada galerinya dah perasaan.. mang
 bung vivid anak mana(kenapa saya ko ngeres tiap nyebut vivid
 terlintasnya yg engga2 yah..)  anak fe ui kali yah? yg ada
 danareksanya kan di situh.. bukan saya bukan anak ui cuman emang
 sering jg kesono (minjem buku di perpus FE uhuy sambil temu-kangen
 sama gebetan2.. kekekekekekk ;P)
 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, vividtrader <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > thn 98 kelas 1 smp???   jangan2 kmu adik kelasku ya?? yg dulu suka
 nongkrong
 > di gallery danareksa
 >
 > Pada tanggal 26/03/08, kang_ocoy_maen_saham
 <[EMAIL PROTECTED]>

 Minimal

 Yea, so
 Player