----- Pesan Asli ----
Dari: hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 26 Maret, 2008 08:05:41
Topik: [obrolan-bandar] Re: main saham >< kapitalis

                         --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Rei"
<highwaystar91@ ...> wrote:

 > Itu namanya yg kaya tambah kaya, yg miskin tambah melarat Kang...
 > Btw, thn 98 masih SMP? Ya amplop, masih muda bener. Saya thn 98 mah
 > pas nikah. Tua dah gue...

 SIP : HENDRIK
 Tahun 98? Saya mah masih pake seragam putih merah alias SD kelas
 6,he3...
 Waktu itu, bayar SPP sekolah 1 bulan cuman 2500, INdex sekitar 400an
 kayaknya, lupa juga.

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Lesen Sie Ihre E-Mails jetzt einfach von unterwegs mit   Yahoo! Go.

Kirim email ke