Pak RW,

maap neh. kalo menurut hemat saya seh kenaikan MNCN berkaitan dengan bb yg
dilakukan BMTR. pratiin aja abis bb [10 - 14.3] apa yg terjadi dengan MNCN.
bulanan nyungsep di dasar laut wajar aja abis BMTR bb di avg 597 an tuh saham
dikerek naik.

pratiin aja itu ada sekuritas yg tiap ngeluarin riset dipantengin keukeuh TP
nya di 1100. di segala cuaca & zaman, TP saham laen bole berubah, tapi milik si
HT tetep aja. broker saya bilang mau di ke 1400 an in setaon ke depan. cuma dia
ngga recommend in saya.

eh maap neh kalo ada MNCN Fans Club.

hehe

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Ricky Wakiman"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Saham-sahamnya om Harry, konon, biasanya dikerek kalo orang-orang
 nggak merhatiin. MNCN minggu lalu juga nanjak terus dari 460 ke 630.
 Mungkin sudah banyak yang bergelimpangan jadi korban selama
 “perjalanan” dari 1.000 ke 460 dari akhir Juli 2007. Jatuhnya
 lebih parah dari indeks Vietnam. J

 > RW

  E-Mails jetzt auf Ihrem Handy..

Kirim email ke