From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
sulistyo_winarto
Sent: 29 Maret 2008 23:16
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: BHIT saham LQ-45 termurah & BRPT yang termahal

Thanks Pak Ricky, jadi belon tentu yang murah itu baik ya.... Saya
nggak mau jadi "korban"... Pantes koq murah melulu.. Salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
, "Ricky Wakiman"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saham-sahamnya om Harry, konon, biasanya dikerek kalo orang-orang
nggak merhatiin. MNCN minggu lalu juga nanjak terus dari 460 ke 630.
Mungkin sudah banyak yang bergelimpangan jadi korban selama
“perjalanan” dari 1.000 ke 460 dari akhir Juli 2007. Jatuhnya
lebih parah dari indeks Vietnam. J

> RW
>

> From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[EMAIL PROTECTED] <mailto:bandar%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of Sulistyo
Winarto
> Sent: 29 Maret 2008 20:21
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
> Subject: [obrolan-bandar] BHIT saham LQ-45 termurah & BRPT yang
termahal

> Kang Ocoy & Senior2 OB yang jago TA, newbie kalau ngelihat tiap
hari diKontan. BHIT saham termurah dengan PBV 0,69 & PER 3,31
sedangkan yang termahal BRPT dengan PBV 10 & PER 225,7.

> Kata mbah, BHIT termasuk 2nd liner yang nanjak saat ini
>
> Yang jadi pertanyaan : Kenapa BHIT kurang dinamis sedangkan BRPT
dinamis sekali..... dari newbie takut "nyangkut" ...Thanks

> _____
>
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo!
<http://sg.rd.yahoo.com/mail/id/footer/def/*http:/id.answers.yahoo.co
m/> Answers

Kirim email ke