Saya mengetahui kalau apa yang saya lakukan sudah pasti bisa ditrack,
bahkan saya sendiri banyak melakukan tracking hal-hal seperti ini
untuk orang lain, just like what macarthur666 did.

Ketika saya melakukan, sudah seharusnya saya check dan mungkin bisa
diantisipasi dengan mencounternya terlebih dahulu, tetapi, pada waktu
itu saya tidak sempat check, karena keburu pergi, balik2 malem2 cek
email udah terlanjur heboh. That's what happened.

So, meskipun ELAINE tidak mempunyai temen yang bantuin, saya akan
memberitahukannya, hanya saja ketika itu saya terlambat sepertinya ya.

Jadi secara moralitas, what would you expect from me, Pak Edwin?

Mungkin saya sedikit kurang menaruh respek pada ELAINE, dengan
menggunakan nama dia sebagai contoh test, this is also what i request
for apologies, ELAINE.

but in fact, what i was trying to do is to test the reliability of
yahoogroups smtp mail server up to these days...

that's all, c'est tout, bon. c'est fini.

Jul.