Layanin aja dulu., saya sih santay aja. mo turun hayu mo naek hayu...

pengen liat jg sih sampe mana barang dikasih.. lah jangan BUMI, PTBA
aja yg average quality outputnya di 5000 Kcal aja berarti selling
price around $65 - $70an untuk 2008... dikata BUMI jualannya
BrownCoal apah, hehehe.

lagian salah satu strategi Bakrie mo masuk lagi kan gara2 tambahan
asumsi monetisasi jangka panjang dari proyek liquified coal., plus
proyek ini plus proyek itu mah becanda aja kali yg mo nurunin ampe
bawah 5000an lagi...

sayah mah liat ajalah., yg jelas disaat tawaran $100 di pasaran
international aja ditolak untuk kualitas Kcal6300 masa iye BUMI
dianggep mo jualan batu bara di $65-$70...

hehe

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"

<salomogaol@>

Kirim email ke