ah memang pak andi ni informan batu bara paling ciamik.. kekekekek.,

berarti kisaran capture-selling price BUMI vs pasaran International
masih tetep relatif okay lah ya..

Sok Turunin lagi dah Ampe 5000...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Andi Wahyudi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kang, kayaknya TATA dapat coal dari BUMI mulai 2012, jadi sampai
2012 BUMI masih bebas jual ke mana doski mau. Roger ?

> TATA Power eying more coal mines overseas
>  BS reported that TATA Power is evaluating opportunities to make
another overseas acquisition of a coal mine and is planning to zero
in on smaller mines. The report cited Mr Prasad Menon MD of TATA
Power as saying that "We are evaluating various opportunities."  As
per report, TATA Power is considering fresh acquisitions to minimize
the risk from the supply of 2 million tonnes of coal from Indonesia
based mines for its ultra mega power project at Mundra, whichbecome
operational in 2012.
>  The report added that TATA Power will adopt a judicious approach
while making the mine acquisition given the current surge in coal
prices and the rise in valuation of coal mines.
>  TATA Power is implementing the 4,000 MW UMMP at Mundra through a
special purpose vehicle Coastal Gujarat Power. It requires about 5
million tonnes of coal annually for the project. In April 2007, TATA
Power had acquired 30% stake in two coal mines in Indonesia based PT
Kaltim Prima Coal and PT Arutmin Indonesia. It will receive 3 million
tonnes of coal a year from the Indonesian mines.
>  Source Steel Guru
>

> kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:                             Layanin aja dulu., saya sih santay
aja. mo turun hayu mo naek hayu...

>  pengen liat jg sih sampe mana barang dikasih.. lah jangan BUMI,
PTBA
>  aja yg average quality outputnya di 5000 Kcal aja berarti selling
>  price around $65 - $70an untuk 2008... dikata BUMI jualannya
>  BrownCoal apah, hehehe.
>
>  lagian salah satu strategi Bakrie mo masuk lagi kan gara2 tambahan
>  asumsi monetisasi jangka panjang dari proyek liquified coal., plus
>  proyek ini plus proyek itu mah becanda aja kali yg mo nurunin ampe
>  bawah 5000an lagi...
>
>  sayah mah liat ajalah., yg jelas disaat tawaran $100 di pasaran
>  international aja ditolak untuk kualitas Kcal6300 masa iye BUMI
>  dianggep mo jualan batu bara di $65-$70...
>
>  hehe
>
>  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"
>  <abdul.rahman.rahim@> wrote:
>  >
>  > Hahaha
>  >
>  > ada yang tatut...
>  >
>  > Yang udah keburu naik, kangan mau diturunin. Biarin bandarnya
>  > kegerahan juga. YAng penting jangan margin ya. Nanti BOZZ paksa
>  jualan
>  > kolor soalnya.. :D
>  >
>  > 2008/3/31 XXX <bubbletrader@>:
>  > > Don't provoke the sleeping lion....Nanti di guyur beneran
lho.....
>  > >
>  > >
>  > > 2008/3/31 kang_ocoy_maen_saham <kang_ocoy_maen_saham@>:
>  > >
>  > >
>  > > >
>  > > >
>  > > >
>  > > >
>  > > >
>  > > >
>  > > > Ga berani kali Mbah.., Riskan jg lagi nge"lece"in fakta
>  fundamental...
>  > > >
>  > > > lah waktu 15 february aja acuan harga ICI-2 (5800Kcal/kg) di
>  $82.76.,
>  > > > sementara harga ini bergerak naik.
>  > > >
>  > > > Average Produksi BUMI di 5700Kcal aja jg udah lebih dr cukup
>  kalo
>  > > > patokan minimalnya aja $80...
>  > > >
>  > > > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Salomo Gaol"
>  <salomogaol@>
>  > > > wrote:
>  > > > >
>  > > > > Yah kok ditahan sih....
>  > > > >
>  > > > > Jangan doong...ayo turun doong...turuunnn...yang
tajaam......
>  > > > >
>  > > > > SLG
>  > > > > bis lepas bumi di 6300
>  >

>  Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com

Kirim email ke