Si radit nih Jokenya rada tipikal burjois.., doski mah tajir., yg
bener2 idupnya ngenes gara2 tahu tempe  naek pasti rada asem baca
jokenya dy ini...

saya rada kurang sreg ama humor beliau., satirnya ga berasa gitu ya
feelnya (yg satirnya buat saya berasa tuh humor kartun Benny & Mice di
Kompas Minggu)..
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Zillioni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Cuma bisa blg : HAHAHAHA!!!

> You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of
Blockbuster Total Access, No Cost.
> http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com

Kirim email ke