EL,
anda memang ahli psikologi. sangat lihai memainkan
emosi para trader,at least di OB, untuk terjebak yang
menyebabkan mereka "lumpuh" karena harus cut loss,
kena margin, force sell dll.
perang dimedan ini memang sangat berat untuk retail.
tapi saya kira anda patut di acungi jempol karena pada
kejadian pertama berhasil memenangkan pyswar ihsg.
sekarang seandainya anda bisa kembali menggulung opini
dan ketakutan pasar untuk berpikir inilah saatnya
krisis....saya pikir anda dua kali menang dalam
pyswar ini.
celakanya ada kemungkinan level yang anda prediksi
ternyata masih lebih optimist ketimbang level yang
ternyata di respon.
nah seandainya terjadi demikian, apakah anda akan
terkejut??? atau anda akan mengatakan thesis saya
benar karena saya prediksi, ketakutan pasar lebih
hebat terjadi dan lebih cepat repsonnya ketimbang
berita-2 dan fakta yang muncul belakangan.???
+++yang mo cuan mo belajar psikologi juga+++

OMG, Sweet deal for Yahoo! users/friends:Get A Month of Blockbuster Total
Access, No Cost. W00t
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text2.com