adair, isna, tgl 1 april.. kayanya ga ada deh,..,

mungkin di report yg lain (yg sebelumnya) kali  yahh

,..,jadi menurut kang,.. sell price n volume idealnya
di berapa nih kang untuk 08 -*09?? n TP nya brp?

thx.

--- kang_ocoy_maen_saham
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> umumnya pasti ada karena berkaitan dengan update
> rekomendasi kan
> analis harus kasih reasoning., biasanya reasoningnya
> diantaranya ya
> acuan asumsi harga dan produksi ini.
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, thom chris

> ga

> mungkinn,.,..

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com

Kirim email ke