Saat ini banyak retail yang udah tahu market akan crash.. apakah
banyak yang udah pegang cash. kalau banyak retail yang pegang cash,
Bozz mau makan duit siapa yah?? Penurunan kali ini semua karena BUMI,
jadi apakah ada kemungkinan Bandar mau switch dari BUMI ke barang
lain??

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "nyari duit"