Saya pada saat crash tidak pernah panic selling, kecuali switching, atau
short punya sendiri..

Dan selama ini survive..
Walau sekarang potential loss diatas 20 % dari awal tahun..
Saya yakin bisa cuan, minimal akhir tahun 20 % lah...

Sekarang, tinggal nunggu...
Kasian juga broker saya ndak dapat fee ya beberapa hari atau minggu
kedepan..

Kalo turun sampai 2000, no action..
Turun sampai 1900, transfer dana ke broker..
IHSG 1800-an... sikat habis dana cadangan...

Salam,

ND

On 4/3/08, master download <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Siap-siap jam 2 penguman BI rate...
>
> Market bisa berguguran lagi.
> wajar market tidak panic.. karena net buy asing mencapai 500B
> kalo dilihat tadi KZ jual pake Kode Lokal gede bener di BUMI
> Broker asing di pake buat menjaga harga tidak turun terlalu dalam.
> biar bandar bisa kolec lagi di bawah
>
> Bersukur bagi rekan-rekan yang sudah clear barang 4 hari yang lalu
> selamat berbelanja lagi harga FULL Discount, Great SELL..
> Tapi jangan buru-buru siapa tahu minggu depan ada yang lebih murah lagi
>
> salam
> MD

Kirim email ke