Mbah...,

berarti teknik Tangan kosongnya om oentoeng bisa dipake beneran dong.
tinggal liat aja market kemana.

Jika market lagi bearish dan gak jelas juntrungannya ya kita liat
dipinggiran aja sambil siap bikin list buat nyomot.
jika market mulai rebound jangan pake ragu langsung hajar dengan full power
dgn picking list yang udah dibuat.

sebenernya gak sabaran juga sih ngeliat barang yang discount gede gini..

Kirim email ke