kalo gitu beli TKIM dong , he3x...., saham laggard  yang di taun 2006-2007
yg anomali disaat BC dan emiten lain pesta pora nge bull  TKIM tiap ari
kerja-an-nya bermesara-an dengan mama bear , kurang liquid tp sekarang liat
liukan dan lekukan chart-nya lumayan menggiurkan agak bohay dan spt-nya akan
mulai dibikin rame ama penunggu-nya , masuk watch list saya ini TKIM  TP
1.400 in 2-4 weeks

disclaimer o-on

Kirim email ke