Mbah, tolong di ulas saya perhatikan dari tadi BUMI di
tahan di 5800 dari mulai sesi dua hingga skg jam 2:50,
yang biasa guyur skg beli. Di tahan seadanya di 5800.
BUMI bertahan, tapi index makin turun, apa kira2
penjelasan dari sisi bandarmologist? kebalikan dari yg
biasa mbah katakan, jika bumi naik confidence balik,
index akan terselamatkan. Kali ini bumi naik malah
index yg turun. Yang lagi transaksi ini saya lihat
malah bukan retailer lagi, apa benar begitu? apakah
ini proses distribusi? apa maksud bozz di sini? saya
melihat seakan2 bozz memberi peluang retail untuk
tenang2 keluar. Thanks Mbah.

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com

Kirim email ke