harga tetap? dah dr 5850 ke 5750, akumulasi apa supply distribusi barang?

Kalong 78 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            Pelajaran SD
  Volume tinggi
  Harga tetap
  Akumulasi!!!!!!!

  Pada tanggal 08/04/08, freez z <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
setuju mbah, ada 4 doji di daerah resisten. Dari kemarin2 gw udah bersiin
portofolio tinggal asii yang masih nyangkut  mau gw jual di penutupan nanti.
Beberapa hari ini disaat bursa regional naik indeks kita malah turun, kalau pun
ribon cuma naik dikit. entah kenapa feeling gw ga enak,feeling gw indeks mau
jatuh ke 2000 dan feeling gw juga bilang  bandar lagi nyari2 alasan buat
jatuhin indeks ke 2000 yaitu disaat dowjon crass, kemarin2 dowjon dan regional
lagi naik jadi alasannya kurang kuat mau di jatuhin ke 2000. Mudahan2  feeling
gw salah. Dari pada pusing2 dikondisi kaya gini mending gw cari selamat dulu
andai aja besok2 indeks ribon anggap aja rejeki orang lain.

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:       Dow kehabisan tenaga....

Highly probable DJI bakalan minus entar malem

http://finance.yahoo.com/q/bc?s=%5eDJI&t=5d&c=

  You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster
Total Access, No Cost.

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.

Kirim email ke