From: "agoes_htm" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 15 Apr 2008 06:50:56
To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Mana Tsunami nya?

Bel tsunami udah dibunyikan sebelum terjadi nya tsunami jadi semua
 nya udah pada ngungsi ke tempat yang tinggi agar ga kena tsunami.
 Pertanyaannya: kalo ga ada korban, apakah akan ada tsunami??

 Thanks,

 --- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "sulistyo_winarto"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > DOW Fut plus, Eropa minus. Bears mulai PHK pegawai. Tsunami para
 > Senior mbingungin newbie... Tsunami datang tak diundang & pulang
 tak
 > diantar.... Salam
 >
 > --- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>

 > sih