emang orang aceh tau pas ada tsunami..? mereka yang di pantai malah
kesenengan ngambilin ikan yang ke jebak di pasir karena airnya surut
bbrp meter...setelah itu tau kan..? bbrp detik sebelum ko'it kok
mereka2 itu taunya juga..

jadi kalo mo tsunami, rek bebeja heula kitu..? paling yang ada hanya
tanda2 alam yang kadang2 tradernya pada lengah duluan..

buat kang ocoy..? krn dah punya amunisi banyak..hehehe..jadi baywatch
aja dulu yaa..?!! toh sambil jaga pantai panas2, masih ditemenin ama
cewek2 amoy, asoy dan aduhai pulak...hahaha...

sekarang mah.. nonton para trader jual-beli aja yaaa..soalnya yang
lewat baru sundari sukotjo sambil bersiul-siul..hehhee

ciao! tetap sehat dan bersemangat..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kang_ocoy_maen_saham"

<jsxtrader@>