hehee disubsidi untuk tetap 'konsumtif'.. mungkin untuk ngejar growth
tapi jadi lucu krn mobil adalah barang mewah, dan banyak sekali yg punya
lebih dari satu mobil.

kembali ke laptop.. eh ihsg..
peluang ihsg membuat new high lumayan besar jika bertahan di atas 2167,
tapi jika turun dari 2167 maka peluangnya akan semakin kecil. paling
mentok di alltime high atau bahkan lebih rendah. atau dengan kata lain
index growth nya minus dan yg dibilang erry firmansyah bahwa ihsg
berpeluang ke 3600 di tahun 2008 hanya isapan jempol belaka.

lalu misal jika menolak turun lebih rendah dari 2167 akan 'pasti' bullish?
ya belum tentu.. menolak turun lebih dalam gak selalu serta merta akan
bullish. bisa saja sideways agak lama. kl sdh begini maka yg terjadi
adalah adu nafas, panjang2an nafas pegang barang bagus harga bargain.
seleksi alam, yg memble bakal makin memble.. yg bagus akan tetap bagus.
apanya yg bagus, tentu prospek ke depannya.. krn orang beli saham kan beli
prospek. mirip embah kl cari cewek yg cari 'masa depan' cerah dan menonjol
serta 'latar belakang' yg bagus.. hehehheeeee

yg penting keep the options open and anticipate. jadi index mau dibawa
kemanapun gak masalah, kita (bukan kami lho ya) sdh antisipasi action yg
kira2 akan dilakukan. ikuti terus postingannya embah yg sdh tulus sharing,
tapi jangan jg diterima mentah2 krn mbah jg manusia yg bisa salah.. mbah
tetap butuh sparring partner buat diskusi.. heheheee

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: