--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Anda benar. Tapi bagaimana dgn multiplier effectnya bila bbm naik?
Semua
> [...]
> bawah.
>
> Kuncinya, menurut saya adalah memberlakukan pembatasan pemakaian bbm
utk
> ke-2 golongan tsb. Apapun metodanya, termasuk Smart Card.
>
> Hal lain yg harus dilakukan adl. Konversi pemakaian bbm, disemua
> lapisan. Contohnya: proyek 10 ribu megawatt pln, konversi minah ke
> elpiji. Terlepas dari segala macam permasalahan dilapangan.
>
> Sori, kedengarannya 'bombastis'. Tapi menurut saya, ini lebih membantu
> rakyat kecil.
>

> Regards, (Yg pernah ngalami 'pahitnya' jadi rakyat kecil dan pahitnya

smart card sangat sulit dilaksanakan khususnya didaerah daerah. Utk
computerisasi

on line tak murah harganya. Belum lagi Pertamina akan memberikan jatah
bensin berdasarkan

kepadatan penduduk yg mempunyai kendaraan.  Bisa saja pemilik mobil bisa
pergi dari satu

daerah ke daerah lain dan bagaimana nantinya di saat lebaran banyak yg
mudik di

daerah.

Kirim email ke