Bila BBM dinaikkan, APBN tidak jebol hanya utk subsidi BBM. APBN
bisa dipakai utk tujuan2 lain yg lbh berguna, misalnya pendidikan,
bantuan pangan, dll. utk rakyat kecil. Juga bisa dipakai utk
development2 lain yg lbh berguna. Jika APBN jebol, akibatnya akan
sangat menyeramkan... ingat krismon 1997/98?

Siapa yg sbnrnya plg besar menikmati subsidi BBM? Yg lbh
menikmatinya adalah kalangan menengah-atas. Jd subsidi BBM ini, jika
tujuannya utk membantu rakyat kecil, saya rasa justru salah kaprah.

> [EMAIL PROTECTED] wrote:
>               Pak Indf2000/Pak Tibum,
>
>   Bisakah kasih `pencerahan' ke saya, apa manfaat lebihnya bila
BBM dinaikkan buat rakyat kecil?

[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of indf2000
> Sent: Sunday, 27 April 2008 12:34 PM
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Subject: Re: [obrolan-bandar] ihsg ke 2170 an?
>

>           Engga pak, cuman merasa sedikit gemas saja sama pak SBY
yg lamban itu..

>     Untung saja wapresnya gesit dan lincah, jadi bisa lumayanlah
menutupi kelemahan pak SBY itu..

Kirim email ke