Kalau saya tidak salah ingat, baru kemarin mbah mengatakan favorit pak halim
bukan merupakan favorit mbah.  Tapi sekarang mbah mengatakan saham2
second/third liner merupakan HARTA KARUN.

Buat saya sih ini bukti, kalau mbah aja sebagai orang nomor satu dimilis saja
memperhitungkan posting pak halim.  Maka, wajar2 saja kalau banyak angin
kencang menerpa anda.  Haha..  Memang nasibnya celebrity.. Haha..

Keep posting pak halim, dan semoga saham2 second liner yg anda incar tidak
keberatan penumpang, atau malah ngibrit karena takut pada borong banyak2.
Hehe...

Cheers.

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             - IHSG
turun dari puncaknya 2830 menjadi 2240 saat ini
   atau LOST - 20,8%

 - Kalo IHSG naek kembali dari 2240 ke 2830 dalam setahun
   maka GAINnya = +26,3%

 Gainnya +26,3% dalam setahun, TIDAK terlalu menarik bukan ?

 Mau yang diatas +100% ?. Coba lihat saham Second Liner.

 Contoh:
 - Saham Kija tertinggi 290 saat ini 106 atau
   turun -63,4%, MENYAKITKAN bukan, tapi coba liat kalo naek.
 - Kalo saham KIJA bisa balik ke 290 dari 106 dalam setahun
   maka GAIN +184%, LUAR BIASA MENYENANGKAN BUKAN bisa
   untung 184% dalam setahun...

 Makanya tadi embah bilang, Beli Reksadana Second liner disaat
 semua orang bilang BEARISH sangat menguntungkan.