Halo Mbah,

Saya termasuk salah satu member yang tidak pernah posting tapi selalu menjadi
pononton para posters (yang rajin2). Beberapa kali saya baca adanya kritik para
member atas tulisan/posting yang sembrono dan asbun (memang tidak berharga)
sampai harus lakukan filter email untuk membuang email2 "sampah" tersebut.

Berikut saya ingin berikan apresiasi kepada salah satu member atas posting2nya
yang baik. Supaya kita tidak hanya melakukan sumpah serapah kepada yang buruk
tapi juga memberikan apresiasi berdasarkan "merit aspects" dari para member.
Selain apresiasi di bawah, saya juga sangat menghargai tulisan2 bermutu dari
member2 lainnya.

Halo Pak Angelo,

Dari pengamatan saya maka saya sampaikan berikut:

Pendapat:
1. Saat ini anda masuk dalam rating #1 poster bagi saya.
2. Anda melakukan proses belajar yang benar dengan progres yang baik
(berdasarkan progres posting anda secara kronologis)
3. Tulisan anda mencerminkan kerendahan hati dan tidak konfrontatif, tidak
memicu orang untuk tersinggung (suatu keterampilan yang agak kurang dihargai di
komunitas kita, apalagi kalau bisa sembunyikan identitas asli). Bahkan anda
cukup moderat menanggapi pertanyaan/tanggapan yang agak sinis dan tidak
terpancing melakukan kick back.
4. Banyak tulisan anda berdasarkan fakta bukan argumentasi subyektif semata.
Sangat baik sebagai referensi pelajaran bagi kita semua.

Asumsi dan perkiraan:
1. Anda akan dapat uang yang lumayan dari investasi di pasar saham selama anda
konsisten dengan proses belajar dan investasi yang anda lakukan saat ini.
2. Pada saat makin sulit dapatkan posting anda di OB maka saya asumsikan anda
sudah dapat uang yang cukup lumayan dari investasi saham.
3. Tapi tentunya saya berharap anda akan tetap aktif lakukan posting walaupun
sudah dapat banyak uang, ok.

Anjuran:
1. Tolong kalau lakukan posting jangan dengan paragraf raksasa, sangat sulit
dibaca para penikmat tulisan anda, beside I am over 40, man. Content yang bagus
akan berkurang valuenya akibat format tulisan yang tidak sistimatik.
2.  Keep on the good work on the right track.