Males ngomong politik, portfolio lagi bagusnya,

tapi karena ada yg NGACO dikomentari juga ...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "indf2000" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> SBY 2005 sesungguhnya tidak mau naikin BBM, situasi pada saat itu
sangat genting tapi SBY masih aja berwacana dalam pidato2nya, sama
seperti pidato yg kemarin itu.

Itu kan prejudice anda tentang SBY ... karena mungkin sejak awal and
amemang tidak suka SBY.

Menurut saya, peningkatan harga BBM tahun 2005 itu langkah berani ...

COBA anda bayangkan betapa beratnya kondisi saat ini jika tidak
dinaikan saat itu ???

> Duo Kalla + Bakrie terpaksa mengfait-accompli SBY dan mengambil alih
tanggung jawab menaikkan BBM dengan akibat lanjutannya Bakrie jadi
dibenci banyak orang dan kemudian lengser dari Menko ekuin.

Anda PICIK sekali sih ... itukan dari kaca mata

Bakri lengser karena memang tidak becus dan tidak punya kapasitas jadi
menko ekuin.

Penggantinya jelas2 lebih baik.

Kirim email ke