----- Pesan Asli ----
Dari: abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 5 Mei, 2008 12:13:05
Topik: Re: [obrolan-bandar] OOT : pengobatan batu Ginjal

Klo saya:
- minum nephrolit, untuk menghancurkan batunya
- minum yang banyak, untuk mengeluarkan pecahan batunya, dan mencegah
pengendapan lebih jauh

2008/5/5  <[EMAIL PROTECTED] com>:

> Mbah, Mohon ijinnya untuk menanyakan tentang subject dibawah. Mudah2an
> jangan diban ya..
>
> Prens,   Ada tetangga saya yg sakit pinggang berat. Saat diperiksa, ternyata
> terdapat Kristal (batu) di dalam ginjalnya. Ukurannya sdh sebesar biji
> jagung.
>  Dianya ini takut sekali utk operasi. Lagian, dari sisi eoknomi juga
> memberatkan. Oh ya, dia tinggal di yogya.
>
> Adakah diantara teman2 yg punya saran pengobatan selain harus di operasi?
> Bisa Japri ke alamat email saya.
>

> Trims sebelumnya..

> [...]

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/