________________________________

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of tjetjun
Sent: Tuesday, 6 May 2008 1:15 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [obrolan-bandar] OOT : pengobatan batu Ginjal

teman saya bilang uda hampir operasi, dianjurkan temannya makan
semangka ( jgn yang sakit maag ya )..
dia makan banyak2 dan ketika mau dioperasi.. gak ada lagi..
mau coba ?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , Hubert Pras <[EMAIL PROTECTED]>

wrote:

> Di Jogja ??
>
> Cari yang namanya pak Sidhi Ari cahya aja.
> Pakai ramuan tumbuh-tumbuhan
>
> Banyak penyakit yang berhasil sembuh katenye tuuh..
>
> Beliau setiap ... bulan sekali ke Jakarta tepatnya di Vila Taman
Aster.