Saat ini IHSG -16

IHSG biasa turun dekat 13 Mei (hari dulu rusuh) udah
beberapa kali terjadi, jadi El hari ini menghadapi market yg
secara psikologis tidak mendukung...

Gimana demo BBM hari ini di istana jadi engga ?. TAPI SBY
katanya saat ini ada di Surabaya...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Vincent Chase
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> keliatanynya si begitu, feeling sy, ihsg akan turun dalam pas
dowjones kembali ke uptrendnya.

> Adam Rajsha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            maaf Pak, saya ngak
bisa comment lebih jauh.

>   salam,
>   AR
>

>   On 5/12/08, boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:             skrg udah merah
(lagi), apakah sekarang mereka sedang akumulasi lagi?

> salam,
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Adam Rajsha" <adam.rajsha@>
wrote:

>   > Maaf bukan provokasi, saya ngeliat ada yg sedang distribusi
saat index ijo

> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
Try it now.

Kirim email ke