Saya amatin EL sekarang lagi perang psikologis buat bangkitin semua orang agar
bisa jadi pasukan BULL warriornya..he..he..

Peranan ini sama seperti ketika dia berakting menjadi komandan bearish
warrior-nya, yang sama-sama kita saksikan berhasil mengalahkan semua pasukan
hingga berdarah-darah.

Kini sukseskan El...butuh one week to go

boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Anda engga mau dipanggil jendral TAPI 'perintah' anda itu
 > SANGAT JELAS, KUAT, TANPA KERAGUAN disaat Market lagi RAGU2...
 >
 > Anda bukan hanya smart tapi juga punya CHARACTER seorang
 > KOMANDAN lapangan..
 >
 > pak Boyz kalah ini, musti manti emailnya jadi pak Manz..hehehe..
 >
 > kompor.mode ON...

 hehehe ...
 Iya mBah, sepertinya musti ganti nick yg agak garang dikit nih.
 Kalo nick boyz, emangnya agak culun & kekanak-kanakan ya mBah?

 Ane gak pinter ngomong & nyusun kata-2, mBah. Makanya gak cocok jadi komendan
lapangan atau figure tertentu.

 ya biarlah semuanya menjalankan role-nya masing-2, ada yg jadi jendral, yg
menyusun strategi. Ada yg di pasukan regular untuk menjalankan tugas umum. Ada
juga yang di Special Force alias Kopassus untuk menjalankan tugas tertentu.

 salam,