dear pak Eka & seniors OB,

boleh kah newbie firda dapet info lebih soal IPO ADARO ini,
wah....lumayan bgt niyh klo bisa dapet barang bagus as pak Eka recommended
below..
buat tabungan pensiun nanti..or sapa tau bisa pensiun dini... :)

matur nuwun sanget in advance...

warm rgds,

firda

Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: obrolan-bandar@yahoogroups.com
05/14/2008 12:16 AM
Please respond to
obrolan-bandar@yahoogroups.com

obrolan-bandar@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [obrolan-bandar] Re: TINS : Pak Eka Emang Hebring (cewek putih      di
warung bordil tetap bikin konak

emang satu2nya, duit gw kesedot di NYSE sekarang. Liat PER saham2 disana
bikin ngiler. Saya bakal masuk PTBA. MEDC dibanding CONOCO, PETROBRAS,
sama Occidental Petroloeum, yah masih mending mereka.

Ngomong2 kedepan BEI bakal jadi barometer bursa saham COAL dan CPO, itu
bakal jadi DNA ekonomi Indonesia. Bakal ada IPO ADARO, sama Gunung Bayan,
itu perush Coal besar2.

Forget other things, INCO, ANTM they are the past. TINS juga feeling saya
nggak sampai 6 bulan lagi.

boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Sekarang di BEI saham saya satu2nya TBLA. udah itu aja. Lagi senang
trading di NY walau disana super volatile tapi saya enjoy!
> Portofolio saya Boeing, Conoco, Petrobras, dan TBLA.
>
> You see saya anggap TBLA sekaliber saham2 value di NY. Walau dijual di
bordil kumuh, cewek putih tetap bikin cowok konak .
> Utk MEDC ntar aja deh dulu, saya jualan butuh dana. Utk PTBA sudah mulai
masuk.

loh pak Eka,PTBA udah mulai masuk, tapi TBLA satu-2nya?

wah... MEDC udah keluar yah?
bentar lagi naik nih... hehehe...
btw Juni 2008 jadi ke 9000 gak, pak Eka?

salam,