Pak Eka,

Main di USA pakai broker apa?
>   ----- Original Message -----
>   From: Eka Suwandana
>   To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
>   Sent: Wednesday, May 14, 2008 12:16 AM
>   Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: TINS : Pak Eka Emang Hebring
(cewek putih di warung bordil tetap bikin konak

>   emang satu2nya, duit gw kesedot di NYSE sekarang. Liat PER
saham2 disana bikin ngiler. Saya bakal masuk PTBA. MEDC dibanding
CONOCO, PETROBRAS, sama Occidental Petroloeum, yah masih mending
mereka.

>   Ngomong2 kedepan BEI bakal jadi barometer bursa saham COAL dan
CPO, itu bakal jadi DNA ekonomi Indonesia. Bakal ada IPO ADARO, sama
Gunung Bayan, itu perush Coal besar2.

>   Forget other things, INCO, ANTM they are the past. TINS juga
feeling saya nggak sampai 6 bulan lagi.

<esuwandan@> wrote:
>     >
>     > Sekarang di BEI saham saya satu2nya TBLA. udah itu aja. Lagi
senang trading di NY walau disana super volatile tapi saya enjoy!
>     > Portofolio saya Boeing, Conoco, Petrobras, dan TBLA.
>     >
>     > You see saya anggap TBLA sekaliber saham2 value di NY. Walau
dijual di bordil kumuh, cewek putih tetap bikin cowok konak .

Kirim email ke