Biogas (dari limbah bio) digunakan untuk buat listrik, PLT-BG dibangun dengan
dana pinjaman skema CDM yang akan dibayar dari hasil penjualan quota emisi CO2
ke Jepang (biaya investasi disubsidi skema ini). Supply listrik lebih terjamin,
terbebas dari tarif multiguna PLN -> usaha lebih terjamin, plus jualan listrik
via PLN. Claim nya, 2009 bisa saving (efisiensi dll?) $19mio, target net-profit
2008 Rp. 92 bio, jika implementasi lancar ... net-profit 2009 (estimasi)
280~300 bio.

Kidod25 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             dengan adanya
biogas saham ini menjadi sangat prospek karena ga
 ngaruh ama BBM yang naik terus ...

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Januar" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Kemaren BUDI drop ampe -25%.
 > Kira2 Bandar mau naikin lagi hari ini apa gak yah??

 maka
 >   ini bisa potensial jadi "growth" story, nah kalo udah growth
 story,
 >   dikejar di PE rada tinggi boleh lah, yg penting dari perkiraan
 kita
 >   ini masih di awal fase pertumbuhan dan room nya masih lebar (dan
 >   harga juga ga terlalu jauh ningkatnya dari parameter PE-G). cuman
 >   syarat utama maen di growth story adalah yaitu tadi, KITA HARUS
 YAKIN
 >   BAHWA EARNING JUMP INI SUSTAIN DAN GA TEMPORARY, kalo kita bisa
 yakin
 >   (cari info ke dalem, otak-atik proyeksi lapkeu, stress-test
 rasio2
 >   keuangan, ato cari info ke kompetitor bisnisnya BUDI etc etc).
 maka
> [...]
 blon
 >   tau en belon punya data nya.
 >
 >   --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kidod25" <kidod25@> wrote:
 >   >
 >   > tahun 2005 pernah 69, PER sih bukan patokan, yg penting prospek
 dan
 >   > CA- nya
 >   >
 >   > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Januar" <januar@> wrote:
 >   > >
 >   > > PER BUDI di koran SINDO 29,55.
 >   > > Di harian ini juga diberitakan BUDI akan membuka pabrik
 Ethanol
 >   > baru.
 >   > >
 Coz
 >   > oil masih tinggi, means pasar bio ethanol akan tersedia. Selain
 >   BUDI,
 >   > ada juga industri lain yg masuk ethanol.
 >   > >
 >   > >
 >   > >
 >   > >
 >   > > Send instant messages to your online friends
 >   > http://uk.messenger.yahoo.com
 >   > >
 >   >

Kirim email ke