hitungan newbie, dengan asumsi statement manajemen tidak ada distorsi :)
asumsi terbagusnya begitu(?)

Mandiri, 156 bio sudah masukan aspek carbon trading? Jika tidak, peningkatan
net-profit 92 bio (2008) ke 156 bio (2009), bisa jadi indikasi prospek
bio-ethanol beberapa tahun mendatang.

Kidod25 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Mandiri sek
estimasi laba cuma 156 bio tahun 2009 dengan harga 410,
 kalau dengan laba 280~300 bio, walah ....

 ke depan masalah listrik menjadi masalah terbesar bagi perusahaan ...

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Kabu Nusi <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > Biogas (dari limbah bio) digunakan untuk buat listrik, PLT-BG
 dibangun dengan dana pinjaman skema CDM yang akan dibayar dari hasil
 penjualan quota emisi CO2 ke Jepang (biaya investasi disubsidi skema
 ini). Supply listrik lebih terjamin, terbebas dari tarif multiguna
 PLN -> usaha lebih terjamin, plus jualan listrik via PLN. Claim nya,
 2009 bisa saving (efisiensi dll?) $19mio, target net-profit 2008 Rp.
 92 bio, jika implementasi lancar ... net-profit 2009 (estimasi)
 280~300 bio.

 > Kidod25 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             dengan
 adanya biogas saham ini menjadi sangat prospek karena ga
 >  ngaruh ama BBM yang naik terus ...
 >
 >  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Januar" <januar@> wrote:
 >  >
 >  > Kemaren BUDI drop ampe -25%.
 >  > Kira2 Bandar mau naikin lagi hari ini apa gak yah??
 >  >
 >  >
 cuman
 >  >   syarat utama maen di growth story adalah yaitu tadi, KITA
 HARUS
> [...]
 >  >   --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kidod25" <kidod25@>
 wrote:
 >  >   >
 >  >   > tahun 2005 pernah 69, PER sih bukan patokan, yg penting
 prospek
 >  dan
 >  >   > CA- nya
 >  >   >
 >  >   > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Januar" <januar@>
 wrote:
 >  >   > >
 >  >   > > PER BUDI di koran SINDO 29,55.
 >  >   > > Di harian ini juga diberitakan BUDI akan membuka pabrik
 BUDI?
 >  >   > Mbah, apa bisa dibantu update data di website Embah?
 >  >   > >
 >  >   > > BUDI gerak juga di energi alternatip..Apa baiknya masuk
 ya?
 >  Coz
 >  >   > oil masih tinggi, means pasar bio ethanol akan tersedia.
 Selain
 >  >   BUDI,
 >  >   > ada juga industri lain yg masuk ethanol.
 >  >   > >
 >  >   > >
 >  >   > >
 >  >   > >
 >  >   > > Send instant messages to your online friends
 >  >   > http://uk.messenger.yahoo.com
 >  >   > >
 >  >   >
 >  >