--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Zvezdocha <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Salam Sejahtera...

> Dalam kedudukan unggul, tetap waspada karena bisa jadi itu adalah
umpan. Bagi yang masih ingat dengan pesan sebelumnya, bulanan silam,
saya masuk ke HEXA justru ketika ia luput dari pantauan radar.
Perhitungan saya pada waktu itu sederhana saja: banyak perusahaan
masuk pertambangan batu bara, namun mengingat tidak semuanya
berkelebihan modal, maka hanya sebagian yang membel peralatan pada
UNTR. Sisanya berurusan dengan HEXA. oleh saja harga jual peralatan
oleh HEXA rendah dibandingkan UNTR, tapi itu diimbangi oleh tingginya
permintaan. Itu dibuktikan oleh laporan keuangan mereka.

> Sharif Dayan
> melaporkan dari garis depan

http://uk.messenger.yahoo.com

SIP : HENDRIK
wah pak syarif dayan, lama ga ke;liatan, kemana aja...
lagi asik main perang2an ya pak...he3...

dolgado.blogspot.com