Kalau saya liat saham2 BEI dari Carrefour ...cuman ini yg buanyak buanget
Product-nya ....
INDF ...ada tp ngak banyak...
MYOR juga...ngak banyak...
DAVO CEKA Siantar top..agak susah nyarinya
ULTJ TGKA etc..lah....

Hehehe...saya sukanya liat saham bukan dari koran or rekomendasi...tp hasil
nongkrong di Careffour ama mall....

Jd Kapan Trader mau mainin nich barang?

Biar bisa dapet murah....Kan simbiosis mutualisme....trader buang ...
inpestor nampung...

Trader beli...trader juga yg jual...lha wong inpestor kagak pernah
jual..kecuali lg ngak punya duit...kikikiki

BTW ...hari ini gilah yach.....takut akhir bulan kagak bisa blanja
nich.....ampun dah....

Kirim email ke