mulai hari ini terjadilah BUNGKUS COMBRO......
ANTM ke 2900 SOON.............

  ----- Original Message -----
  From: PyRiEL PyRiEL
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, May 23, 2008 3:51 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: ANTM menuju bungkus combro

  bungkus combro? bring it on..
  ANTM di CL? serius neh? hehehehe gak segitunya kaleee

  2008/5/23 Rei <[EMAIL PROTECTED]>:

    Di harga 5 rb-an sebelum split juga ada pak  Sekarang (3400)  saya jualan
juga cuan masih gede hehehe

    bangsur <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      Pak Rei .mah belinya di sekitar 9 rb th 2006, sebelum SS makanya antenga
aja ya pak.masih inget ko saya..............

      --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

      > Hehehe saya mana pernah beli di 5300, dan saya belum pernah CL di antm.
      > Sorry to disappoint you...
      >

      > Felicia Rumondor [EMAIL PROTECTED] wrote:
      > Saham ini memang unik..kalau ada yg memprediksi ANTM akan ke 200.000
kira2 berapa ya harga AALI, hahaha mimpi kali yeee..so mending cut loss aja
yang beli di 5300 seperti bung Rei....

Kirim email ke