nikel rebound ? bener ga ?
ada efek gak yah buat ANTM + INCO minggu depan ?

  ----- Original Message -----
  From: bangsur
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, May 24, 2008 12:05 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: ANTM menuju bungkus combro

  walah itu mah dapet pertengahan 2006 ya......... karena sept 06 saja
  sdh diatas 5000 bener-2 buat beranak dan bercucu jk SS lagi........

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Di harga 5 rb-an sebelum split juga ada pak Sekarang (3400) saya
  jualan juga cuan masih gede hehehe

  > bangsur <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Pak Rei .mah belinya di
  sekitar 9 rb th 2006, sebelum SS makanya antenga aja ya pak.masih
  inget ko saya..............

  200.000 kira2 berapa ya harga AALI, hahaha mimpi kali yeee..so
  mending cut loss aja yang beli di 5300 seperti bung Rei....

Kirim email ke