Data Redemption/Subsciption reksadana ini ANEH !!!!

Contoh:
- tgl 13 May, ihsg naik tinggi dan rally selama SEMINGGU, jadi
  tgl 13 MAY seharusnya SUBSCRIPTION. Tapi data dari Bapepam
  REDEMPTION....

Another 'GARBAGE' product selain angka Net Buying Asing ?.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selama bulan mei saya hitung ada outflow dari reksadana di atas 800M
>
> Saya rasa wajar...BBM mau naik ... sebagian besar saham di BEI susah
> bergerak.
>
> Lebih enak stock pick sendiri...at least bisa masuk saham-saham
unggulan.

> Btw..disclaimer lho..
>
> Saya lihat index regional memang bearish..cuman indo sepertinya mau
ditahan
> dulu biasalah... market telmi

ada

http://www.bapepam.go.id/reksadana/aktifitas/StatAktivInqPerMonthShow.
as

p<http://www.bapepam.go.id/reksadana/aktifitas/StatAktivInqPerMonthSho
w.asp>

tThn=2008&tBln=05&tBKCode=DBJK1&tMICode=MEES2&tRDCode=0089763&tCrcCode
=I