bukan garbage lah...

kalau data beli asing memang GARBAGE kelas berat.
Data broker juga GARBAGE.

Cuman data reksadana bukan....kalau mereka redeem artinya power reksadana
berkurang. Market akan jadi volatile untuk mengaburkan kondisi itu.

Contoh..bulan FEB..reksadana kena redeption..market jadi volatile... tapi
naik terus.

Any way..saya melihat..dana yang di redeem

data saya melihat di reksadana
Ada dana besar masuk antara 5 maret s/d 18 maret (di atas 3T)
Yang keluar saat ini..kurang lebih sama dengan dana yang masuk selama bulan
April.(hampir 1T).

hitungan saya..kalau ihsg dikerek di atas 2600 artinya bandar sudah
confidence dengan pasar. Karena muatan 3T sudah "dikasih coan"

analisa cepat...tolong dikoreksi kalau salah.