Gw pilih Lumpur  Lapindo sebagai keajiban dunia dari indonesia. Yang namanya
keajaiban dunia berarti harus benar2 ajaib, muncul tiba2 karena kehendak alam.
kalau berupa bangunan yang bisa dibuat manusia itu berarti bukan keajaiban.
Karena itu gw pilih LUMPUR LAPIND0, hehehehe.

muhammad_az <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Tolong dong
pilih Indonesia
 - - - - -

 Fw: OOT: Ayo dukung Indonesia!
 Posted by: "Oka Widana" [EMAIL PROTECTED]   oka_widana
 Wed Jun 4, 2008 8:23 pm (PDT)
 Ini terkatagori OOT, tapi kok saya pikir penting. Ada satu assets
 kebanggaan kita, Borobudur, telah kluar dari dari 10 keajaiban dunia.
 Saya melihat tayangan di National Geographic mengenai ini dan memang
 ngak ada Borobudur.
 Soal metode, tentu bisa diperdebatkan. Kok, keajaiban dunia
 ditentukan
 secara voting? Tapi ya sudah memang rule of the game nya bukan kita
 yg
 buat. Situs ini kelihatannya situs swasta, CMIIW, karma saya juga
 belum
 sempat menelusurinya lebih jauh, abis voting, langsung kluar. Peran
 Unesco atau lembaga PBB atau International lainnya, walahualam deh.
 Yg
 jelas, apapun hasilnya akan mendapatkan publikasi yg luas sekali,
 tentu
 sangat mempengaruhi citra kita diluar.
 Negara sekecil Singapura bhakan menominasikan suatu tempat (bukit
 Timah). Malaysia, edannya, menominasikan Pulau Sipadan! Ah itu pulau
 kita..
 Kalo ini merupakan realisasi 100 tahun kebangkitan nasional, ya
 mungkin
 saja. Sentimen pribadi? Pasti. Ngak objective? Biarin, daripada Pulau
 Sipadan yg menang... hayoooo.

 Salam,

 Oka Widana

 ----- Forwarded by Donny Tomasoa/IPT/bjsfer/BJSERVICES on 06/04/08
 02:30
 PM -----

 Ayo dukung Indonesia!

 Pemilihan 7 keajaiban milik dunia kembali digelar, berbeda dengan
 kriteria
 sebelumnya dengan keajaiban yang dibuat secara sengaja oleh manusia
 dalam
 bentuk bangunan, kali ini panitia mengajak dunia untuk memilih 7
 keajaiban
 baru milik dunia yang bukan dari buatan manusia.

 Sudah terpilih sebanyak 77 tempat di seluruh dunia dari berbagai
 kategori,
 dan Indonesia mengajukan atau setidaknya sudah terpilih sebanyak 3
 tempat
 eksotik, antara lain:

 1. Komodo National Park
 2. Krakatau, Volcanic Island
 3. Lake Toba

 Voting dilakukan melalui internet, dengan batas waktu sampai akhir
 2008!

 VOTE for INDONESIA: <http://www.new7wond/> http://www.new7wonders.com
 <http://www.new7wonders.com/>

 Catatan:

 Indonesia mungkin akan kalah dari negara lain, bahkan negara kecil
 yang
 mengajukan tempat yang tidak terlalu menarik, hanya karena negara
 tersebut
 lebih melek internet (Singapore contohnya, yang mengajukan Bukit
 Timah
 Nature Reserve). Dan yg lebih menyedihkan lagi, pulau Sipadan juga
 termasuk
 dlm nominee yg diajukan oleh Malaysia. (sedihT_T).

 Brazil misalnya, pemerintahnya menyediakan fasilitas gratis untuk
 masyarakatnya yang tidak punya akses internet agar bisa ikut memilih
 untuk
 negaranya.

 Karena itu, ayo bantu sebarkan informasi dan ajakan ini!

Kirim email ke