YUP - berpikir positif 'aja - dg kenaekan2 harga minyak - mau tidak mau
kita tidak terlena lg dg adanya subsidi2 sejak jaman dl + mendorong2
adanya penghematan (efisiensi) yg harus kita lakukan + di samping itu
mencari2 alt solusi2 laennya...

Yg paling penting - hal ini mengakibatkan efek jera, kejut ke Pem - paling
tidak utk bekerja-keras dlm hal menyejah-terakan rakyatnya, tidak maen2 lg
dlm menyusun kebijakan2nya + mengurusi masyarakat

Happy chuan,

Aria

Kirim email ke