ada kemungkinan embah udah cut loss, jadi dia menghilang untuk jalan2 bersama
anak dan suami,dan cucu hehehe. Dan gw juga udah cut loss, meskipun hari ini
saham banyak yang naik tapi gw ga menyesal, karena selama bursa masih buka ,
pasti ada saham yang naik lagi . jadi tidak ada kata terlambat untuk masuk ke
bursa.
XXX <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Cut loss adalah
bagian dari trading plan. Bila trading plan anda kemarin berkata "Cut loss" dan
anda tidak cut loss,...saya cuman bisa katakan,..keberuntungan anda ini
sebenarnya telah memupuk "Bad habit" untuk tidak disiplin. Dan lambat laun,
anda tidak akan mempercayai trading plan lagi. Kalau sudah bermain tanpa
trading plan, pertanyaan saya....apakah anda bisa survive dalam jangka panjang
dalam pasar saham ????