From: JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, June 12, 2008 22:02:57
Subject: RE: [obrolan-bandar] SIAPA YG CUT LOSS KEMARIN???

Nimbrung ah...,  utk trader, nothing wrong with cut loss… it is just a part
of trading activity yg harus dijalankan…, saya juga sering banget cut
loss…..., well, nobody knows where the market goes,  kita Cuma bisa predict
and anticipate it (ya kan EL??), ada yg tau ngga hari ini bakal +1.44% ??
saya jamin ngga ada.., nah kalau harga bergerak berlawanan dengan kemauan
kita.., cepet-cepet kabur (cut loss).., kalau ngga ntar keseret-seret...

Terus.., abis cut loss, cari lagi saham lain yg potensial.., kalo salah lagi
ya cut loss lagi dan cari lagi yang lain..., begitu seterusnya..., kalau
dari 10 kali trading 5 kali bener, sdh bagus lah.., apa lagi dalam kondisi
market kayak begini..., tapi kalau dari 10 kali itu salah terus..., PASTI
ADA YANG SALAH dengan system yg anda pake..., atau memang mungkin anda tidak
cocok jadi trader (misalnya karena keterbatasan waktu, faktor psikologi,
knowledge, etc).., jika seperti itu, STOP dulu, re-think.., konsultasi
dengan yg lebih berpengalaman, cari dimana salahnya.

Ini cuma sekedar sharing ya..., bukan mau ngajarin lo..

Salam,
JsxTrader