teman2 mahasiswa ini perlu mendapat pemahaman yang baik mengenai cause-effect
kondisi ekoleksosbud saat ini... kalo saya pribadi sudah mulai dengan teman2
mahasiswa disekitar saya... para ponakan2 saya yg kebetulan ada yang cukup
aktif...

di korsel mahasiswa juga sering demo, tapi gak kayak yang akhir2 ini ada di
indon (hehe... indon lageh..)

To: obrolan-bandar@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Tue,
24 Jun 2008 22:49:52 +0700Subject: [obrolan-bandar] OOT: Jakarta rusuh. Agak
khawatir juga..

Tadi sore sempet "ngenes" lihat aksi chaos yang terjadi di Jakarta, sampai
bakar-bakaran mobil segala. Sempat macet total, untung polisi sigap jadi gak
meluas. Tampaknya aparat kita cukup siap menghadapi hal-hal spt ini.Tapi, wajar
ngga sih kalau saya agak khawatir, bagaimana bila investor asing melihat hal
ini, apakah dapat menimbulkan trauma krisis 1998, atau tidak.?Sebenarnya saya
lihat aparat itu bisa banget gebuk "mahasiswa" wong pake senjata dan tameng,
tapi sptnya agak di los, sepertinya dibiarkan ngerusak.Apakah ini ada unsur
"rekayasa" politik atau tidak saya nggak tahu, tapi ini sama sekali tidak ada
efek positif ke dunia investasi (saham), apalagi di US juga consumer confidence
turun dan tingkat pengangguran meningkat.Pemerintahan SBY-JK dibanding dengan
rezim terdahulu termasuk cukup KERAS memberantas korupsi (memang belum bisa
dibilang ideal tapi ini awal yang baik), wajar kalau sekarang pemerintah banyak
musuhnya, yang juga dari kalangan militer. (rahasia umum: sudah tahulah banyak
koruptor yang dibeking sama jendral)Saya juga melihat demo mahasiswa (kalau
memang bener) sekarang ini sangat tidak mencerminkan/mewakili keinginan rakyat.
Jauh BEDA dengan 10 tahun yang lalu.Sedih sekali melihat hal ini...
*hiks*Regards,DE

Easily edit your photos like a pro with Photo Gallery.
http://get.live.com/photogallery/overview

Kirim email ke