--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "exindo_trade"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sudah lama saya gak ngikuti OB ini. Udah lama juga gak ngikuti
> arusnya pak TBUM. Gimana nih Pak TBUMI, posisinya skrg masih dukung
> bumi ato dah lama berubah?
> sip : tbumi

Menurut kami, BUMI yg terbaik. Kondisi regional yg membuat semua

BC turun. Mau masuk musim dingin di Cina biasanya harga batubara akan

meroket karena dibutuhkan utk pemanasan.

Utk ADARO, lihat dulu harga tertinggi dan terendah bisa bertahan

berapa lama. Jangan buru buru beli, sayang dgn uangnya karena

saat ini memang lagi susah cari uang khususnya di BEI.

Sepi transaksi dan tentunya banyak sekuritas yg sdh sesak nafas

karena tak ada komisi masuk.