salut deh ama pak TBUMI, konsisten n gak berubah ubah pendirian,
walupun turunnya BUMI ini termasuk yg paling luar biasa (disamping
saham saham ajaib macam ADES YPAS dll).
Salut deh Pak TBUMI. semoga BUMI bener2 menunjukkan kelasnya.

Ato....jgn2 pak TBUMI ini Anindya Bakrie ya? ngaku....! hehehe

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "t_bumi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "exindo_trade"

> Menurut kami, BUMI yg terbaik. Kondisi regional yg membuat semua
>
> BC turun. Mau masuk musim dingin di Cina biasanya harga batubara
akan

> meroket karena dibutuhkan utk pemanasan.
>
> Utk ADARO, lihat dulu harga tertinggi dan terendah bisa bertahan
>
> berapa lama. Jangan buru buru beli, sayang dgn uangnya karena
>
> saat ini memang lagi susah cari uang khususnya di BEI.
>
> Sepi transaksi dan tentunya banyak sekuritas yg sdh sesak nafas
>
> karena tak ada komisi masuk.

Kirim email ke