From: Frendy <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] OM BANDAR, SAYA NGAKU NYERAH DEH
To: "obrolan-bandar" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Date: Tuesday, July 15, 2008, 6:55 AM

om bandar BEI, shorter BEI, pemain
besar BEI, para senior BEI....
per hari ini gw ngaku NYERAH deh ama BURSA
GILA....EDAN. ...
pertama kali masuk bursa APRIL
2007....dikasih ENAK ENAK MULU....
crash agst 2007 TIDAK terasa....Crash jan 2008
mulai BERASA...
march madness april massacre june market GOBLOK
mulai bikin
MABOK KEPAYANG.... skr JULY ? wew....

TONIGHT WE DIE IN
HEEEEEEEEELLLLLLL. ......... ....

biasanya kalo retail kecil spt saya nyerah....tanda
nya apa ya ???

Kirim email ke