Embah gak muncul2 sptnya embah pegang cash dan sedikit mungkin trading di
banking ...., prediksi embah selalu jitu....., hampir gak ada yg
meleset....,

Embah still the best.

cuan dikit..., harusnya lari terus ambil trus lari lagi (abis sambil kerja
susah dpt timing ok)..., sehari gak lari dihajar bonyok dah ..., perasaan
banyak dpt cuan tp kok total malah nurun walau dikit....,

nunggu postingan embah...,

Kirim email ke