From: hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, July 19, 2008 10:05:13 AM
Subject: [obrolan-bandar] Re: wossh.. fortunately my stock still green.. hehe

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Halim Perdana <[EMAIL PROTECTED] >
wrote:

> Ati-ati aja. Buat mukul balik ada alasannya : ASII mengandung CPO
dan Coal.

berita nwgative bisa aja ya dibuat2...he3. ..
dulu waktu ASII turun (CPO n COAL NAIK) juga CPO dan Coal
dilupakan... ngga dihiraukan.. .

skarang ASII naik CPO n COAL turun, eh malah ingat CPO n COAL...

he3...

bcanda pak...he3... .
secara UMUM yang turun dari ASII hanyalah Kapitalisasi anak
perusahaannya. . tapi profit saya pikir AALI dan UNTR serta AUTO masih
OKS bangettt...

harga CPO memang turun (turun 3% dari rate penjualan awal tahun ampe
skarang) , tapi kenaikan produksi AALI cukup signifikan. jadi yah
Profit bisa naik...

UNTR nih yang saya kurang ngerti,he3.. .