--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Megang ASII ya?  Semua org tidak suka kalo saham pilihannya
dijelek2-an kan? Makanya masing2 punya pilihan sendiri, jangan suka
mendiskreditkan suatu saham. Saya nggak yakin kalo yg sekarang jelek2-
in saham Bumi (contoh paling gampang) tidak akan beli kalo saham
tersebut naik "DOUBLE DOUBLE"
> ps. saya TIDAK punya Bumi lho...jadi tidak subjektif

YUP,punya ASII dengan porsi terbanyak dalam Porto saya,he3...
udah cuan lumeyan banyak kemarin naik ngga tanggung - tanggung..N
tapi saya nunggu 40 ribu biar PUASS cuannya...(Kayak taruan yang
lalu, ingat ngga? ampe banyak yang menghina2,he3.. i remember that)

BUMI... saya ngga diskretkan cuman mumpung ngga punya ya mencoba
objektif aja.. Beneran kan turun lagi... dan OIL n COAL ngga
selamanya naik.. itu suatu fakta yang kita harus terima.

BUMI harganya boleh kok dicolek di harga 5000an..
soalnya kan sekuritas2 pasang target di 10 ribuan..
jadi ada Potensial Gain minimal 100% (dari  5000)

kalau 8000 kan cuman 20%, kemahalan.. ngapain cuman 20%...

saya beli BUMI deh dengan 1/30 kekuatan di 5000,
1/15 kekuatan di 4000
dan
1/10 kekuatan di 3000 (sesuai dengan harga eksekusi convertible BOND
II)